Sunday, November 21, 2010

Mimpi Aneh

HI ALL....!!!
Saya Ridho Zulkarnain. Seorang manusia berukuran sedang dengan wajah yang sedikit seram. umurku sekitar 14 thn. baik hati, tidak sombong rajin menabung, berbakti kepada orang tua dan negara, serta suka jahilin adek-adek. di sini saya akan bercerita tentang kegiatan sehari-hariku. mungkin senang, sedih, lesu, kecewa, bahagia, riang, dan lain sebagainya.

LETS TALK ABOUT THE MAIN TOPIC

seperti judulnya, mimpiku memang aneh. bener-bener aneh. super duper aneh. jadi kejadian itu dimulai saat aku sedang tiduran tadi pagi lalu ngumpel-ngumpel ngalor ngidul ngumpulin nyawa dan ketiduran.lalu mulailah kejadian itu. wajahku yang ganteng (dan penuh dosa) berubah menjadi berambut. banyak rambut. bener bener banyak rambut. dan tiap kali kucukur malah tambah panjang. TIIIIIIIDAAAAAAAAAAAAKKKKKK...................!!!!!!!!! dan seketika itu pula kusadari kalo aku jadi mirip monyet dengan wajah ganteng(NGAREP) dan aku terbangun dengan nyawa masih melayang. bukan hanya itu aku mimpi ktemu kpala orang. hii ceyem...

well that's all for today I think see you soon

No comments:

Post a Comment