Saturday, September 22, 2012

Terkadang, Hidup Menyebalkan

Hello sobat-sobat blogger, apa kabar ??
ini gue ada curhatan malming nih yang mau baca silakan lanjut ajee...

Jadi gini, kemaren siang tuh abis sholat jumat aku uda mikir mau nembak cewe. Nah aku yang mulai smsnya. Eh ternyata si doi bales asiiik... Lanjut deh dari situ, Aku mulai ngasi-ngasi kata-kata romantis, gombal-gombal, nah sampe akhirnya saat menentukan. Aku nanya "mau ga jadi pacar aku" dia masih ngira aku becanda. Yaa sebenernya aku orangnya lucu, enak diajak ngobrol dan sering becanda. Aku bilang kalo aku serius, tapi si doi ga percaya aku uda nyoba yakinin dia dari sore sampe malem, tapi ga ada hasilnya. Terakhir dia sms begini

"Udah gk usah dibahas lgii.. Aku SEBELLL sma kmuu,, aku KECEWAAA sma kmuu,, kmu JAHAT.. Kamu NYEBELIN.. kmu pemBOHONG.. >:O:'("


Wadduuhh... Dalam hatiku 'ni ngambek berat kayaknya' sampe sekarang sms-sms ku ga dibales lagi, sedih ga sob ?? bingung sudah mau bilang apa, ngomong apa, telpon ga diangkat, sms ga dibales T-T sabar aja deh..

yang mau ngasi kritik dan saran dapat mengirimnya lewat komen dibawah. Met malming Mas Bro and Mba Broo....!!

1 comment:

  1. Waduh mas bro, ane jadi binngung tu cewek kuk malah marah dan be-te pas km tembak? hahahha. Mungkin doinya gak mau ditembak lewat sms kalee mas broo.

    ReplyDelete