Monday, February 18, 2013

Curcol Gan...

Hallo sobat-sobat blogger yang masih setia baca-baca postingan ane. agan-agannya juga tentunya.

Dimalam selasa yang indah ini saya akan membagi pemikiran saya tentang sesuatu. penasaran ? langsung ke cerita !!

Jadi begini sob, gu nih uda hampir setahun putus sama pacar gue yang disamarkan menjadi Ciel. nah entah kenapa, belakangan ini gue keinget terus sob sama dia, apalagi waktu nonton X-Factor Indonesia, ada peserta yang bikin gue keinget sama doi. waah, gue bener2 gabisa mikir tenang sejak itu nah sekarang masalahnya, dia udah ada yang punya, gue mau aja sih nyapa atau say hello, cuma dia udah punya sob, gue sampe sekarang masih galau karena itu, gue udah coba tanya-tanya sama temen cuma ga ada jawaban yang memuaskan, kalo ada yang mau ngasi kritik atau saran lansung aja komen di bawah oke..

Demikian dulu curhat gue soob semoga bisa bikin gue tenang

No comments:

Post a Comment